Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi Ilmu S1 Kesehatan Masyarakat

Diawal Februari di tahun 2021 fakultas FAKAR mengadakan acara Serah Terima Jabatan Ketua Program Studi Ilmu S1 Kesehatan Masyarakat berdasarkan surat keputusan tanggal 1 februari yang dikeluarkan oleh IIK Strada Indonesia. Acara ini dilaksanakan untuk pemindahan jabatan ketua prodi S1 Kesmas yang sebelumnya di duduki oleh bapak Muhammad Ali Sodik,S.Pd.,M.A yang kemudian diserahkan kepada ibu Mayta Sari D., S.KM.,M.P.H.

Ibu Mayta Sari, S.KM.,M.P.H dulunya menjabat sebagai ketua di program research and Development dan juga merupakan dosen di Kesehatan Masyarakat. Acara dilakukan pukul 10.15 hingga selesai via zoom dan juga live facebook. Acara dibuka dengan sambutan dan ucapan selamat oleh dekan fakultas FAKAR IIK STRADA Indonesia Dr. Nurwijayanti, S.Pd.,M.Kes. beliau mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi bapak Mohammad Ali Sodik, S.Pd.M.A. untuk ibu Mayta Sari D. S.KM., M.P.H semoga mampu mengembangkan prodi kesmas menjadi lebih baik lagi dan terus bekerja sama dalam menciptakan lulusan Kesehatan masyarakat yang mampu membawa nama baik fakultas dan institut. 

“saya masih nervous dan deg -degkan karena menjadi ketua program studi adalah hal baru bagi saya tapi saya berharap dengan bantuan tim Fakultas dan juga institute saya mampu menjadikan program S1 kesehatan masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa membuat inovasi inovasi terbaru yang akan berguna bagi prodi Kesehatan masyarakat . selain itu saya berharap bisa menyelesaikan PR PR yang belum terselesaikan ” ucap ibu Mayta saat di wawancarai oleh tim Fakultas FAKAR terkait perasaan beliau setelah dilantik menjadi ketua program studi S1 Kesehatan Masyarakat yang baru.

Leave a comment